Senin, 09 Januari 2017

Cerita Inspiratif - Guru vs Murid

Sebuah kisah inspiratif dimana 1 keburukan atau kesalahan dapat menghapus semua kebaikan yang seseorang lakukan... Dan yang lebih mengejutkan adalah, ini adalah Cara Masyarakat Bekerja..

Hal ini adalah hal yang wajar dan biasa terjadi pada kehidupan kita... Dan untuk mengubah hal ini, kita harus bersama sama merubah hal ini dimulai dari diri sendiri..

"Guru vs Murid"

Seorang guru yang terkenal Perfect, sedang mengajar murit muritnya....
DIA MENULIS :



Pada saat guru selesai menulis, murid-murit menertawakan guru tersebut dan berkata "Hahahah... Bu guru tidak bisa berhitung..!!!! hahaha.." yang dibarengi dengan tawa semua murit...

Saat guru melihat murit murit yang menertawakan dirinya, sang guru hanya tersenyum dan berkata pada murit murit....

"Ibu sengaja membuat kesalahan saat menulis, karna ibu ingin menunjukan sesuatu kepada kalian."
"Inilah Masyarakat kita saat ini... Masyarakat sangat mudah menemukan kesalahan dan sangat mudah untuk menghina orang lain, akan tetapi masyarakat pada umumnya melupakan sesuatu.. "
"Masyarakat kita terlalu fokus pada kesalahan yang dibuat dan mengabaikan kebaikan yang di buat meskipun jumlahnya 9 kali lipat dari kesalahan yang dibuat atau bahkan 99 kali lebih banyak"

Para murit hanya bisa terdiam dan tidak bisa berbuat apa apa...

Note :
Jangan terlalu fokus dengan 1 kesalahan sehingga kita melupakan semua kebaikan yang orang tersebut lakukan.. kita harus berfikir secara dewasa dan mampu bersikap dewasa...

Oke sekian cerita untuk kali ini... terus nantikan postingan selanjutnya... thanks....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar