Selasa, 17 Januari 2017

Cerita Seven Knight - Rachel

Halo sahabat Pemain Seven knight...!!!!
Thanks udah mampir di blog saya... pada kesempatan kali ini, saya akan menceritakan salah satu hero seven knight yang terkenal dengan serangan apinya... yaitu Rachel...

Nah Rachel sendiri memiliki latar belakang yang hampir sama dengan Kriss, yaitu dia memiliki latar orang tua seorang bangsawan yang sangat terkenal.... Keluarganya memiliki kekuasaan di sebuah kota bernama 'Agnia" yang berada di Blazing Dessert.



Sebagai tambahan, Rachel sendiri adalah anak tertua di keluarganya dan seperti yang sahabat pemain Seven Knight ketahui, rachel diberkati dengan kekuatan dimana dia dapat menguasai Api. selain itu dia memiliki bakat bertarung yang sangat hebat sehingga dia sering mendapatkan banyak pujian dari keluarganya dan gurunya.

Berkat kejeniusanya itulah, banyak orang yang menaruh harapan kepadanya sebagai penerus keluarganya sebagai ratu dan pemimpin di Agnia.

Pujian, serta harapan dari semua orang disekitar membuat Rachel tumbuh sebagai seorang yang Angkuh Khas bangsawan. Rachel selalu berfikir bahwa bangsawan dan warga biasa adalah kelas yang berbeda dan sudah sewajarnya kalau bangsawan menjadi seseorang yang lebih jika dibandingkan dengan rakyat biasa.

Nah... sifat ini perlahan berubah semenjak Rachel bertemu dengan Eileene....

Pertemuan Rachel dengan Eileene membuat Rachel berfikir bahwa baik bangsawan dan rakyat bukan hal yang perlu di permasalahkan ketika kita memiliki tujuan yang sama. Akhirnya Rachel bisa bersahabat dengan Eileene dan mereka menjadi rifal dalam pertarungan.Rachel meninggal.

Hal itulah yang membuat Rachel begitu antusias untuk membalas dendam kepada tentara Daybreak termasuk Eileene.

Kegigihan dan tekat Rachel untuk membalas dendam membuat dia mendapatkan kekuatan yang sangat besar dan dia dipercaya menjadi ratu di Blazing Dessert.

Kelanjutan Cerita Ini berlanjut di : Cerita Seven Knight - Rachel vs Eileene

 Oke sekian untuk informasi kali ini.. Thanks sudah baca...
Saya Selaku Admin dari ShafinStyle Akan selalu berusaha memberikan informasi yang menarik untuk kalian baca..
jadi jangan Lupa :
"Selalu Kunjunge Blog Kami Ya...!!!"
">_<"

jangan lupa baca cerita yang lain di :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar