Senin, 09 Januari 2017

Seven Knight : Info Drop Spesial Hero dari Adventure (Global/Asia)

Halo sahabat pemain seven knight... thanks udah mampir di safinstyle.blogspot.com...
pada postingan kali ini, saya akan membahas tentang lokasi atau tempa dimana hero spesial bisa drop...

Pertama tama, disini saya akan membahas apa dulu hero spesial... yang dimaksud hero spesial disini adalah karakter di seven knight yang ada pada golongan Spesial Hero... nah untuk saat ini tercatat pada tanggal 10 Januari 2017 ada 4 jenis hero spesial... yaitu Seven knight (7 Knight), 4 Lord, Ex-4 Lord, dan Hidden master...

Okeh daripada saya banyak bacod, langsung aja saya kasih info tempat drop hero seven knight:



1. Ace (Four Lord)

Nah untuk hero  Ace bisa kalian dapatkan di area 8,...
*4 : [Easy] atau [Normal] 8-13 sampai 8-20
*5 : [Easy] 8-14 sampai 8-20 dan [Normal] 8-13 sampai 8-20
*6 : [Easy] 8-15 sampai 8-20 dan [Normal] 8-13 sampai 8-20

2. Lu Bu (Four Lord)

Untuk hero Lu Bu ini bisa kalian dapatkan pada area 9...
*4 : [Easy] atau [Normal] 9-13 sampai 9-15
*5 : [Easy] atau [Normal] 9-13 sampai 9-15
*6 : [Easy] atau [Normal] 9-13 sampai 9-15

3. Sun Gokong (Four Lord)

Nah untuk hero Sun Gokong, bisa kalian dapatkan di area 10...
*4 : [Easy] atau [Normal] 10-3 sampai 10-5
*5 : [Easy] atau [Normal] 10-3 sampai 10-5
*6 : [Easy] atau [Normal] 10-3 sampai 10-5

Nah mungkin itu dulu.... dan ini akan saya update misal informasi bertambah...


Oke sekian untuk informasi kali ini.. Thanks sudah baca...
Saya Selaku Admin dari ShafinStyle Akan selalu berusaha memberikan informasi yang menarik untuk kalian baca..
jadi jangan Lupa :
"Selalu Kunjunge Blog Kami Ya...!!!"
">_<"

jangan lupa baca cerita yang lain di :


2 komentar:

  1. Min, itu Rate dapatnya berapa persen?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurang paham juga... cuman di infonya bisa dapet... gw cuman pernah dapet 1 kali..

      Hapus