Selasa, 17 Januari 2017

Cerita Seven Knight - Eileen

Halo sahabat pemain Seven Knight... Pada postingan kali ini, saya akan menceritakan kisah dari salah satu Hero Seven Knight yang memiliki kekuatan petir... yaitu Eileene...

Eileene adalah seorang tentara bayaran yang berasal dari Daybreak. Eileene tumbuh tanpa mengetahui bahwa dia adalah cucu dari komandan legendaris di Daybreak.



Dia memiliki sahabat yang berasal dari kaum bangsawan. dan dia adalah Rachel... pertemanan mereka berlangsung tidak lama mengingat permusuhan yang terjadi antara keluarga rachel dan tentara Daybreak.

Apalagi ketika Kakek dari Rachel terbunuh saat terjadi pertempuran dan membuat peperangan yang terjadi semakin gila. hal inilah yang membuat Eileen bergabung dengan tentara bayaran yang ada di Silend mine.

Di game sendiri, Eileen adalah perajurit yang ada di Silend Mine dimana disana kekuatan menentukan segalanya. tidak peduli ras atau golongan. Eliene berusaha untuk memperluas area yang dikuasainya di Silend mine. Kegigihan serta kerja keras dari Eileene membuat dirinya diakui sebagai pasukan terkuat di Silend Mine dan dia memiliki ambisi untuk memperluas daerah Silend mine.

Dia membangun pasukan di silend mine dan berhasil membebaskan Ork "Fodina". Dalam mempertahankan Areanya, Eileene mendapatkan masalah ketika para Ork melakukan serangan.

Setelah berfikir panjang, akhirnya Eileene memutuskan untuk meminta bantuan kepada Rachel untuk membantu pasukanya. dia menyuruh beberapa ork untuk pergi menemui Rachel. namun saat utusan dari Eileene melakukan perjalanan, Utusan Eileene dibunuh oleh seseorang dan pesan dari Eileene tidak sampai ke Rachel.

Disinilah awal dari pecahnya perang antara pasukan Rachel dan Eileene. Eileene menganggap bahwa Rachel telah membunuh anak buahnya (utusanya) dan hal tersebut adalah penghinaan besar. akhirnya Eileene memutuskan untuk pergi ke Blazing Desert untuk membalas penghinaan yang dilakukan oleh Rachel.....

Kelanjutan Cerita Ini berlanjut di : Cerita Seven Knight - Rachel vs Eileene

Oke sekian untuk informasi kali ini.. Thanks sudah baca...
Saya Selaku Admin dari ShafinStyle Akan selalu berusaha memberikan informasi yang menarik untuk kalian baca..
jadi jangan Lupa :
"Selalu Kunjunge Blog Kami Ya...!!!"
">_<"

jangan lupa baca cerita yang lain di :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar